Andik Vermansah Dikartu Merah, Selangor FA Menang Tipis

By Segaf Abdullah - Selasa, 11 Juli 2017 | 22:55 WIB
Selebrasi winger asal Indonesia, Andik Vermansah seusai mencetak gol ketiga Selangor FA ke gawang T-Team FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).
DOK. SELANGOR FA
Selebrasi winger asal Indonesia, Andik Vermansah seusai mencetak gol ketiga Selangor FA ke gawang T-Team FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).

Winger Indonesia, Andik Vermansah, diusir wasit sejak menit ke-56. Meski begitu, tim yang dibela sang pemain, Selangor FA, tetap sukses mengalahkan tuan rumah Perak FA 1-0 di Stadion Perak, Ipoh, Malaysia, Selasa (11/7/2017).

Pada laga pekan ke-14 Malaysia Super League (MSL) 2017 tersebut, Andik Vermansah diturunkan sebagai starter.

Pada paruh pertama, Selangor FA menguasai jalannya laga. Terbukti, gawang Perak terus dibombardir skuat asuhan P Maniam itu.

Akan tetapi, percobaan yang dihasilkan Francis Forkey Doe cs belum mampu membawa Selangor unggul pada paruh ini.

Baca Juga:

Memasuki babak kedua, Selangor harus bermain dengan 10 orang setelah Andik diusir wasit pada menit ke-56.

Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur, itu diganjar kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran keras kepada striker Perak, Zaquan Adha.

Pada menit ke-62, justru Selangor mampu unggul. Gol tim berjulukan Gergasi Merah tersebut dicetak oleh striker impor asal Liberia, Forkey Doe.

Tersentak, Perak mencoba membalas. Namun, sejumlah percobaan yang dihasilkan para pemain Perak gagal menyamakan skor hingga pertandingan kelar.

Dengan kemenangan ini, Selangor menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan 23 poin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Twitter/@FASelangorMy


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.