Resmi Gabung Inter Milan, Borja Valero Pakai Nomor Warisan Alvaro Recoba

By Beri Bagja - Selasa, 11 Juli 2017 | 22:01 WIB
Borja Valero berpose dengan seragam tim barunya, Inter Milan, setelah transfernya diresmikan pada 11 Juli 2017.
DOK. TWITTER FC INTERNAZIONALE
Borja Valero berpose dengan seragam tim barunya, Inter Milan, setelah transfernya diresmikan pada 11 Juli 2017.

Borja Valero resmi menjadi anggota baru Inter Milan pada Selasa (11/7/2017). Gelandang berusia 32 tahun itu langsung diperkenalkan pada sela-sela pemusatan latihan tim di Riscone di Brunico.

Transfer Borja Valero dari Fiorentina ke Inter Milan efektif setelah meluncur konfirmasi dari kedua pihak.

Sehari sebelumnya, pemain Spanyol tersebut melakoni tes medis dan langsung ikut rombongan awak I Nerazzurri (Hitam-Biru) ke Brunico.

"Borja Valero Iglesias resmi menjadi pemain Inter. Gelandang Spanyol ini telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub," tulis pernyataan di situs Tim Hitam-Biru.

Inter merekrut jebolan akademi Real Madrid itu dengan ongkos transfer dikabarkan mencapai 5,5 juta euro, plus bonus 1,5 juta ekstra tergantung performanya kelak.

Pada sesi perkenalan Selasa, Borja Valero langsung memilih nomor kostum baru. Dia memilih angka 20 yang sudah lebih dulu melekat di punggungnya saat membela Fiorentina (2012-2017).

Secara pribadi, nomor 20 sudah akrab dengan Borja, tetapi tidak begitu sarat kenangan di skuat Inter Milan.

Kalau dipersempit dalam dua dekade terakhir saja, mungkin Alvaro Recoba adalah pemakai nomor 20 yang paling kondang di Nerazzurri.

Eks pemain ofensif asal Uruguay itu memperkuat Inter pada 1997-2007 sambil diselingi masa peminjaman ke Venezia (1998-1999).

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.