Bayern Pinjam James Rodriguez dari Real Madrid

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 11 Juli 2017 | 19:20 WIB
Aksi perayaan gol gelandang Kolombia, James Rodriguez, ke gawang Kamerun dalam partai uji coba di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, 13 Juni 2017.
JAVIER SORIANO / AFP
Aksi perayaan gol gelandang Kolombia, James Rodriguez, ke gawang Kamerun dalam partai uji coba di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, 13 Juni 2017.

FC Bayern Muenchen pada Selasa (11/7/2017) mengumumkan kesepakatan mereka dengan Real Madrid untuk merekrut James Rodriguez

Bayern Muenchen meminjam James Rodriguez selama dua tahun hingga 30 Juni 2019 dengan opsi untuk membelinya secara permanen dari Real Madrid.

"James Rodriguez akan mendatangani kontrak di Muenchen setelah menjalani tes medis," tulis Bayern di situs resminya.

Ketua Klub Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menjelaskan alasan klub merekrut James.

Baca Juga: Bayar Rp 305 Miliar untuk Penerus Carlos Bacca, Sevilla Pecahkan Rekor

"James adalah pemain yang serbabisa. Dia dapat mencetak gol, banyak menciptakan peluang, serta piawai dalam mengeksekusi tendangan bebas," kata Rummenigge.

"Tidak diragukan lagi bahwa kedatangan dia meningkatkan kualitas tim kami," ujarnya.

James akan ikut berangkat dengan skuat Bayern pada Minggu (16/7/2017) untuk tur pramusim selama 12 hari ke China dan Singapura.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Bayern Muenchen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X