Jose Mourinho Pastikan Tiga Kiper Man United Akan Dirotasi

By Septian Tambunan - Selasa, 11 Juli 2017 | 21:10 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan sesi kualifikasi balapan Formula 1 di Sirkuit Monaco, Monte Carlo, pada 27 Mei 2017.
ANDREJ ISAKOVIC/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan sesi kualifikasi balapan Formula 1 di Sirkuit Monaco, Monte Carlo, pada 27 Mei 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), memastikan ketiga kipernya, David De Gea (26), Sergio Romero (30), dan Joel Pereira (21), akan dirotasi dalam melakoni tiga pertandingan persahabatan pertama di Amerika Serikat.

"Pada laga pertama, Romero tidak bermain. Kami akan memainkan David 45 menit dan Joel 45 menit," kata Jose Mourinho kepada MUTV.

"Pada laga kedua, David tidak bermain. Kami akan memainkan Pereira 45 menit dan Romero 45 menit," ucap Mourinho.

Pada partai pembuka tur pramusim, Manchester United akan menghadapi Los Angeles Galaxy, Sabtu (15/7/2017).

Setelah itu, klub berjulukan The Red Devils secara beruntun meladeni Real Salt Lake, Selasa (18/7/2017), dan Manchester City, Jumat (21/7/2017).

Baca Juga:

Pada derbi Manchester, Mourinho lebih memilih memercayakan pos penjaga gawang kepada dua kiper utamanya.

"Pada laga ketiga melawan Man City, kami tidak akan memainkan Joel. Kami menurunkan David 45 menit dan Romero 45 menit," ujar Mourinho.

Seusai pertandingan kontra pasukan Josep Guardiola, Man United masih akan melakoni pramusim melawan Real Madrid dan FC Barcelona di Amerika Serikat, Valerenga di Oslo, dan Sampdoria di Dublin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Manchester United, MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.