Spaso Ingin Juara Liga Indonesia

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 11 Juli 2017 | 19:00 WIB
Ilija Spasojevic, di laga Piala Presiden 2015 saat partai Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Rabu (2/9/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Ilija Spasojevic, di laga Piala Presiden 2015 saat partai Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Rabu (2/9/2015).

Penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic, sedang berstatus tanpa klub, setelah dia memutuskan meninggalkan Melaka United.  

Penyerang berusia 29 tahun tersebut telah menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan kariernya di Indonesia. Tidak bisa dimungkiri bahwa Spaso besar di sepak bola Indonesia setelah memperkuat sejumlah seperti PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Persib Bandung.


Sejauh ini, menurut Spaso, ada tiga klub yang menginginkan jasanya. Spaso pun memiliki kriteria klub yang akan diperkuatnya.

"Sebagai pemain profesional  yang memiliki ambisi besar, tentu saja ingin klub yang punya ambisi juara. Pada 2015, saya juara Piala Presiden dengan Persib. Lalu, saya juara dengan Melaka pada 2016. Tentu saja ada keinginan untuk menjadi juara pada 2017," kata Spaso kepada JUARA, Senin (10/7/2017).

Baca juga: Spaso Ingin Jadi Legenda di Indonesia

Spaso memang belum merasakan gelar juara Liga selama berkarier di Indonesia sejak 2011.  

Pemain kelahiran Bar, Montenegro tersebut menilai, tim yang punya ambisi juara adalah nilai plus. Yang paling penting, lanjut Spaso, klub punya visi dan misi bagus.

"Jadi kita lihat saja apa tantangan yang ada di klub baru," tuturnya.

Selain ingin merasakah gelar Liga di Indonesia, penyerang berusia 29 tahun tersebut berambisi menambah rekening golnya saat berkiprah di Tanah Air. Sejauh ini, Spaso telah mencetak 55 gol selama berkarier di Indonesia.

"Ambisi saya mencetak lebih dari 100 gol. Saya sudah juara Piala Presiden. Tapi saya ingin juara liga," tutur Spaso.

"Sebelum gantung sepatu, saya ingin juara liga dan mencetak lebih dari 100 gol. Kalau saya bisa cetak lebih dari 100 gol, saya bisa diingat seperti legenda sepak bola Indonesia," katanya menambahkan.

Spaso berharap bisa mengumumkan klub baru dalam satu atau dua pekan ke depan.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.