Bek Persib Nilai Jadwal Pertandingan Terlalu Mepet

By Fifi Nofita - Selasa, 11 Juli 2017 | 15:02 WIB
Bek Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri), berebut bola dengan penyerang Bhayangkara FC, Guy Junior, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Bek Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri), berebut bola dengan penyerang Bhayangkara FC, Guy Junior, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Persib Bandung hanya memiliki jeda waktu dua hari sebelum menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (12/7/2017). Sebelumnya, Maung Bandung tampil pada laga tandang kontra Madura United pada Minggu (9/7/2017).

Menurut bek sayap Persib, Supardi Nasir, jadwal pertandingan pekan ke-14 ini sangat mepet sehingga waktu recovery pemain dan persiapan tim tidak banyak.

Meski demikian, sebagai pemain profesional ia sudah bisa mengtasi mepetnya jadwal pertandingan.

"Tidak ideal jadwalnya, tapi harus kami jalani. Semua pemain tahu kebutuhan masing-masing, mereka profesional dan tahu apa yang mereka lakukan," ucap Supardi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (10/7/2017).

Baca Juga:

Supardi menilai, jadwal padat tersebut juga dialami oleh tim peserta Liga 1 2017 lainnya karena putaran pertama akan berakhir pada akhir Juli.

Selain jadwal mepet, Maung Bandung juga akan menghadapi menghadapi laga-laga berat jelang berakhirnya putaran pertama.

"Hampir semua tim punya jadwal mepet apalagi kami dalam bulan bulan ini lawan Persela, Mitra Kukar, dan Persija. Tiga pertandingan yang jaraknya sangat mepet," katanya.

"Insha Allah jadwal mepet bisa kami siasati dengan tidur dan istirahat cukup. Hal itu membantu dan sekarang harus diperhatikan semua, tanpa kesadaran sendiri bakal sulit," jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X