Shakespeare: Bersikaplah Profesional, Mahrez

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 11 Juli 2017 | 04:50 WIB
Riyad Mahrez dalam laga Liga Inggris antara Leicester City kontra Tottenham Hotspur di The King Power Stadium, Leicester, 18 Mei 2017.
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES
Riyad Mahrez dalam laga Liga Inggris antara Leicester City kontra Tottenham Hotspur di The King Power Stadium, Leicester, 18 Mei 2017.

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan akan segera bernegosiasi dengan manajemen The Foxes terkait statusnya di klub juara Liga Inggris musim 2015-2016 tersebut.

Mahrez terang-terangan mengatakan bahwa dia ingin pindah dari Leicester City. Secara kebetulan, Arsenal dan Chelsea dikabarkan berminat kepada pemain asal Aljazair tersebut.

Apalagi, Mahrez mengklaim bahwa dia sudah diberi restu mencari klub baru.

Namun, Leicester menolak melepas Mahrez, terutama karena dia sudah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 100 ribu pounds per pekan.

Baca Juga:

Menurut pelatih Leicester, Craig Shakespeare, dia akan mengajak Mahrez bicara soal keinginannya pindah.

"Saya baru bisa mengetahui isi pikiran Mahrez kalau sudah berbicara dengannya. Memang mengecewakan kalau ada pemain terang-terangan meminta pindah, tetapi saya rasa sepak bola modern memang begini. Ada alasan lain di luar sepak bola," kata Shakespeare.

Meski berusaha mengerti alasan Mahrez, Shakespeare meminta anak buahnya tersebut tetap profesional dan menghargai kontraknya di Leicester City.

"Meski sudah mengutarakan niatnya, Mahrez masih terikat kontrak dengan Leicester City. Dia harus menunjukkan komitmennya di depan suporter, staf, dan para pemain," tutur suksesor Claudio Ranieri tersebut.

   


Editor : Beri Bagja
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.