Cetak Gol dari Luar Kotak Penalti, Pemain Belia Inter Ini Rendah Hati

By Septian Tambunan - Selasa, 11 Juli 2017 | 00:26 WIB
Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti, berduel dengan pemain Empoli, Vincent Laurini (kanan), dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 12 Februari 2017.
MIGUEL MEDINA/AFP
Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti, berduel dengan pemain Empoli, Vincent Laurini (kanan), dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 12 Februari 2017.

Striker belia Inter Milan, Andrea Pinamonti (18), bersikap rendah hati setelah mencetak gol dari luar kotak penalti ke gawang tim Austria, WSG Wattens, dalam laga persahabatan di Riscone di Brunico, Italia, Minggu (9/7/2017).

Duel tersebut dimenangi Inter Milan dengan skor 2-1. Gol klub berjulukan I Nerazzurri dicetak oleh Andrea Pinamonti (menit ke-27) dan Matteo Rover (86').

Adapun gol WSG Wattens datang dari lesakan Simon Zangerl (75').

"Gol itu merupakan hasil dari petunjuk pelatih dan bantuan rekan-rekan satu tim," kata Andrea Pinamonti.

Saat ditanya terkait peluang menjadi pelapis kapten Mauro Icardi, penyerang kelahiran Cles, Italia, ini mengaku hanya fokus untuk meningkatkan kemampuan.

Baca Juga:

"Jadi cadangan dari Mauro Icardi? Saya hanya berpikir untuk menjadi lebih baik dan memaksimalkan semua kesempatan yang saya dapatkan," ucap Pinamonti.

"Hasil akan diraih apabila Anda bekerja keras dan masa depan saya bergantung pada upaya yang saya lakukan setiap hari," ujar Pinamonti.

Pinamonti adalah pahlawan Tim Primavera Inter Milan yang meraih scudetto di kategori U-19.

Dia sanggup membukukan 16 gol dari 1.669 menit yang dipercayakan pelatih Stefano Vecchi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X