Luciano Spalletti Sebut Inter Milan Butuh 10 'Kapten'

By Septian Tambunan - Senin, 10 Juli 2017 | 22:35 WIB
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, saat mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Liga Italia kontra Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada 20 Mei 2017.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, saat mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Liga Italia kontra Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada 20 Mei 2017.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (58), menyambut gembira kemenangan 2-1 pasukannya atas tim Austria, WSG Wattens, dalam laga uji coba musim panas di Riscone di Brunico, Italia, Minggu (9/7/2017).

Gol Inter Milan dicetak oleh Andrea Pinamonti (menit ke-27) dan Matteo Rover (86'), sedangkan gol WSG Wattens datang dari lesakan Simon Zangerl (75').

"Saya sangat puas dengan hasil pertandingan melawan Wattens. Para pemain cukup memegang kendali dan barisan pertahanan tampil seperti seharusnya," kata Luciano Spalletti kepada Inter.it.

"Pertandingan persahabatan ini memberi saya bahan untuk dibenahi lebih lanjut secara terperinci. Hal yang paling luar biasa adalah kemauan untuk mempraktikkan segala sesuatu yang kami lakukan saat latihan," ucap Spalletti.

Eks juru taktik AS Roma ini pun ditanyai soal pemimpin Inter Milan di atas lapangan. Namun, dia menilai klub beralias I Nerazzurri bukan membutuhkan seorang 'kapten'.

Baca Juga:

"Pemimpin? Kami tidak membutuhkan satu orang, tetapi sepuluh. Saya ingin punya banyak pemain dengan mental yang tangguh," ujar Spalletti.

"Kami adalah tim yang memiliki banyak pemain dengan kepribadian luar biasa dan kami harus menunjukkannya," tutur Spalletti.

Saat ini, jabatan kapten Inter masih diemban oleh Mauro Icardi. Dia menggantikan tugas dari Andrea Ranocchia pada 2015.

Sebelum Ranocchia, I Nerazzurri dipimpin oleh Javier Zanetti dalam periode 2001 sampai 2014. Nama terakhir merupakan kapten dengan masa jabatan terlama dalam sejarah Inter.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.