Saul Hormati Keputusan Pemain Atletico Pindah ke Real Madrid

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Juli 2017 | 16:26 WIB
Aksi selebrasi gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, seusai mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen dalam laga 16 besar Liga Champions 2016-2017 di Leverkusen, pada 21 Februari 2017.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Aksi selebrasi gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, seusai mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen dalam laga 16 besar Liga Champions 2016-2017 di Leverkusen, pada 21 Februari 2017.

Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, ikut angkat bicara terkait keputusan Theo Hernandez menyeberang ke Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, Madrid telah mengumumkan kesepakatan dengan Atletico soal transfer Hernandez. Mereka mengikat bek kiri asal Prancis itu dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Hernandez baru akan diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu pada Senin (10/7/2017) atau setelah melewati tes medis.

Remaja berumur 19 tahun itu pun menjadi pemain pertama yang pindah dari Atletico Madrid ke Real Madrid sejak 2000.

Saul mengaku tak mempermasalah kepindahan Hernandez ke rival sekota. Dengan catatan, si pemain tetap punya rasa hormat kepada Atletico.

"Ini adalah keputusan Theo dan dia tahu apa yang telah dilakukannya," ucap top scorer Piala Eropa U-21 2017 itu dilansir Marca.

Baca juga:

"Dia datang dari akademi dan harus menghormati tempat asalnya. Kalau dia hormat kepada kami semua, saya tak peduli dia pergi kem mana saja," tutur Saul.

Sebelum pengumuman dari Madrid muncul, kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Hernandez memang sudah ngebet menjadi penghuni Santiago Bernabeu.

Hal itu lantaran dirinya merasa sudah tak punya masa depan bersama Atletico.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X