Pujian Pelatih asal Argentina untuk Kapten Timnas U-19 Indonesia

By TB Kumara - Senin, 10 Juli 2017 | 00:15 WIB
Bek muda Persebaya, Rahmat Irianto memberikan keterangan ke media selepas laga timnya kontra Persatu pada laga Liga 2 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, 6 Juli 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Bek muda Persebaya, Rahmat Irianto memberikan keterangan ke media selepas laga timnya kontra Persatu pada laga Liga 2 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, 6 Juli 2017.

19 Indonesia seusai membela timnya kontra Persatu Tuban, Kamis (6/7/2017). Meski menjalani debut, penampilan perdana di Liga 2 dapat pujian dari pelatih Persebaya asal Argentina, Angel Alfredo Vera.

Kehadiran Rachmat Irianto menjaga lini belakang Persebaya Surabaya saat kontra Persatu dapat apresiasi lebih dari Angel Alfredo Vera. Rachmad Irianto diakui memiliki potensi dan kualitas yang bagus.

Rachmat Irianto itu pemain yang berkualitas dan memiliki potensi. Dia pemain yang disiplin, lini belakang kami semakin kuat dengan kehadirannya,” kata eks pelatih Persipura.

Baca juga:

 

Meski harus ditinggal Rian, sapaan Rachmat Irianto, Angel Alfredo Vera masih memiliki stok pemain belakang seperti Rachmat Latif dan Andri Muladi. Dia yakin dua nama itu juga bisa diandalkan.

”Rian penting bagi Persebaya, tetapi dia harus membela timnas. Kami masih ada Latief dan Andri Muladi di belakang. Saya percaya mereka juga bisa diandalkan,” ucap pelatih asal Argentina berusia 44 tahun ini.

Sementara itu, Rian senang bisa mengantarkan Persebaya meraih tiga poin kontra Persatu. Penampilan perdana di ajang resmi membela skuat Bajul Ijo, julukan Persebaya, sangat dinantikan sejak lama.

”Alhamdulillah. Ini laga perdana saya bersama Persebaya di ajang resmi. Saya senang bisa tampil sebelum kembali ke timnas,” ujar Rian.

”Saya lihat permainan tim sudah ada perkembangan. Kami saling memahami karakter masing masing."

Bek Persebaya, Rachmat Irianto

Anak kandung bek legendaris Persebaya, Bejo Sugiantoro ini menilai sejauh ini permainan timnya sudah ada perkembangan. Pemain sudah saling memahami karakter masing masing.



Editor : Estu Santoso
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X