Soal Pernikahan Messi, Ini Reaksi Mantan Kekasih Antonella Roccuzzo

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Juli 2017 | 18:01 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, bersama istrinya Antonela Roccuzzo pada hari pernikahan mereka, Jumat (30/6/2017)
REUTERS/MARCOS BRINDICCI
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, bersama istrinya Antonela Roccuzzo pada hari pernikahan mereka, Jumat (30/6/2017)

Ikhlas menerima orang tercinta pergi bersama pria lain. Hal tersebut cocok menggambarkan kondisi mantan kekasih Antonella Roccuzzo, wanita cantik yang kini menjadi istri Lionel Messi.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo resmi sebagai pasangan suami-istri setelah mengucap janji suci pada Jumat (30/6/2017). Acara pernikahan mereka berlangsung di Hotel City Center-Casino, Rosario.

Pasutri anyar itu sudah saling mengenal sejak masih bocah. Keduanya sempat mengalami perpisahan pada 2001 lantaran Messi, yang kala itu berumur 13 tahun, harus pergi ke Spanyol untuk bergabung ke akademi sepak bola FC Barcelona.

Menurut laporan media asal Spanyol, AS, Roccuzzo sempat menjalin kasih dengan pria lain ketika Messi merantau ke Negeri Matador.

Sumber serupa menyebut bahwa Roccuzzo memutuskan jalinan asmara dengan sang kekasih pada 2007 demi memulai hubungan bersama Messi.


PAsnagan Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, bersama mantan kekasihnya(DOK AS)

Baca juga:

"Dia mencampakkan saya. Akan tetapi, setidaknya dia meninggalkan saya untuk untuk seseorang seperti Messi," kata eks pacar Roccuzzo yang tak disebutkan namanya.

Hubungan Messi dan Roccuzzo yang berlangsung selama 10 tahun telah menghasilkan dua orang anak.

Putra pertama Messi, Thiago, lahir pada 2 November 2012. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 11 September 2015, ia mendapat anak kedua yang diberi nama Mateo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X