Selangor Menang, Kontribusi Andik via Sepak Pojok

By Minggu, 9 Juli 2017 | 07:45 WIB
Pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan (memakai topi) saat mendampingi T-Team FC yang dijamu Negeri Sembilan FA pada laga kedua Grup A Piala Malaysia 2017 di Stadion Tuanku Abdul Rahman, Seremban, 7 Juli 2017.
Dok. T-TEAM FC
Pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan (memakai topi) saat mendampingi T-Team FC yang dijamu Negeri Sembilan FA pada laga kedua Grup A Piala Malaysia 2017 di Stadion Tuanku Abdul Rahman, Seremban, 7 Juli 2017.

1 atas tuan rumah Sarawak FA pada pertandingan fase penyisihan Grup D, Sabtu (8/7/2017) malam.

Main di Stadion Negeri Kuching, kedua tim sama-sama sulit mencetak gol hingga nyaris babak pertama selesai. Gol baru tercipta pada menit ke-39 oleh striker Selangor FA asal Liberia, Francis Forkey Doe.

Pemain ini mencetak gol setelah memaksimalkan sepak pojok dari Andik Vermansah. Keunggulan satu gol tim tamu bertahan sampai jeda.

Pada menit ke-65, tim tamu kembali mencetak gol. Kali ini, aksi Forkey Doe diakhiri dengan gol bunuh diri bek Sarawak FA, Demerson Bruno Costa.

Tuan rumah memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85. Gol Sarawak FA dicetak pemain pengganti Shreen Tambi.

Sementara itu, klub Negeri Jiran lainnya yang ’berbau’ Indonesia, T-Team FC sehari sebelumnya memperbaiki penampilan di Piala Malaysia 2017.

Meski gagal menang, anak asuh Rahmad Darmawan menahan tuan rumah Negeri Sembilan FA dengan skor 3-3. Pada laga ini, T-Team FC tertinggal 0-2 di babak pertama.

Gol tuan rumah dicetak Bruno Suzuki (4’) dan Jonathan Behe (24’). Namun, awal babak kedua respons positif datang dari T-Team dan sukses menyamakan kedudukan.

Gol dari T-Team dicetak duo pemain lokal Malaysia, Mohd Norhakim (54’) dan Mohd Fakhrurazi (74’).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24, Twitter FA Selangor


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.