Seusai Persela Sikat Borneo FC, Herkis Ingin Timnya Selalu Terpola

By TB Kumara - Minggu, 9 Juli 2017 | 05:43 WIB
Striker Persela, Samsul Arif (kanan) berebut bola dengan gelandang Borneo FC, Ricky Akbar Ohorella pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 8 Juli 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Striker Persela, Samsul Arif (kanan) berebut bola dengan gelandang Borneo FC, Ricky Akbar Ohorella pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 8 Juli 2017.

LAMONGAN, JUARA.net – Pelatih Herry Kiswanto bersyukur Persela Lamongan bisa mengamankan tiga poin dari tamunya Borneo FC. Selepas meraih hasil maksimal di Stadion Surajaya, Sabtu (8/7/2017), pelatih dengan sapaan Herkis punya harapan ke anak asuhnya.

Herkis ini mengakui kemenangan timnya tidak lepas dari peran pemain yang disiplin sepanjang pertandingan dan menjalankan instruksinya dengan benar.

”Tentu, saya bersyukur dengan hasil ini. Pemain menjalankan pesan saya dengan baik, terutama lini tengah yang harus bermain rapat,” kata Herry Kiswanto.

Eks pelatih PSS Sleman ini mengapresiasi kerja pemain yang  bermain dengan efektif di semua lini, dengan menampilkan pola yang diinginkannya.

Baca juga:

Tidak hanya itu, rasa percaya diri pemain Persela sepanjang laga membuat pertandingan berjalan dengan mudah. Meski, Persela tanpa beberapa pemain utama pada laga ini.

”Saya ingin Persela bermain terpola. Mereka tidak sak enak e dewe (tidak semau sendiri) dan percaya diri. Pemain harus fight dan loyal sepanjang laga,” ujar Herkis.

Herkis menambahkan, peran dari manajemen juga sangat penting dalam memotivasi pemain agar bermain dengan maksimal di hadapan LA Mania, fans Persela.


Pelatih Persela, Herry Kiswanto memberikan instruksi ke anak asuhnya saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 8 Juli 2017. (TB KUMARA/JUARA.NET)

”Saya berterima kasih karena manajemen mendukung serta memotivasi setiap Persela bertanding. Hal itu sangat penting bagi pemain dan tim,” tutur gelandang bertahan dan bek timnas Indonesia itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.