Real Betis Antisipasi Minus Dani Ceballos

By Senin, 10 Juli 2017 | 14:34 WIB
Cristian Tello merayakan golnya untuk Barcelona saat menghadapi Levante di perempat final Copa del Rey, 22 Januari 2014.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Cristian Tello merayakan golnya untuk Barcelona saat menghadapi Levante di perempat final Copa del Rey, 22 Januari 2014.

Bursa transfer musim panas kali ini membuat Real Betis kerap dibicarakan. Alasan pertama adalah merebaknya ketertarikan kepada gelandang muda mereka, Dani Ceballos. Peminat gelandang tengah berusia 20 tahun itu bukan klub sembarang. 

Penulis: Christian Gunawan

Real Madrid dan Barcelona siap bertarung di luar lapangan untuk memastikan kedatangan Ceballos.

Di tengah kemungkinan besar kehilangan pemain terbaiknya yang masih berusia muda itu, Betis pun terlihat sibuk di bursa transfer.

Pada awal pekan, klub Andalusia itu berhasil merekrut Cristian Tello.

Sayap berusia 25 tahun itu sepakat pindah dari Barcelona dengan biaya 4 juta euro yang bisa bertambah menjadi 5 juta.

“Saya sangat senang dan tak sabar memulai kiprah baru bersama Betis. Saya berhasrat besar bermain lagi di La Liga,” ucap Tello di Twitter seperti dikutip Football Espana setelah lolos tes kesehatan.

Barcelona melepas pemain yang mencatat satu penampilan di timnas Spanyol itu setelah membeli kembali Gerard Deulofeu dari Everton. Tello diikat Betis selama lima musim.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.