Penyesalan Nilmaizar Seusai Semen Padang Kalah di Tenggarong

By Yosrizal - Sabtu, 8 Juli 2017 | 01:11 WIB
Para pemain Mitra Kukar bersama merayakan gol Oh In-kyun ke gawang Semen Padang pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 7 Juli 2017.
Dok. PT LIB
Para pemain Mitra Kukar bersama merayakan gol Oh In-kyun ke gawang Semen Padang pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 7 Juli 2017.

kyun pada menit akhir babak pertama membuat Semen Padang pulang dengan tangan hampa dari Tenggarong. Pelatih Nilmaizar pun mengungkapkan penyesalannya selepas laga, Jumat (7/7/2017).

Semen Padang kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017.

Bagi tuan rumah, kemenangan ini menjadi obat penawar luka Bayu Pradana dan kawan-kawan. Sebelum menjamu Semen Padang, mereka dihajar enam gol tanpa balas saat bertamu ke markas Persipura.

Sedangkan kekalahan ini membuat Semen Padang terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Baca juga:

”Ini hanya akibat kelengahan sepersekian detik. Karena pemain kurang fokus. Ini akan kami evaluasi kembali,” kata Nilmaizar dengan nada penuh penyesalan.

”Padahal sejak babak pertama, anak-anak bermain bagus. Namun, kelengahan yang sedikit saja mampu menghapus sebuah harapan besar,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan kapten Semen Padang, Novan Setya Sasongko. Menurut eks bek Persibo Bojonegoro ini, mereka sudah bermain rancak sejak awal pertandingan.

Sayang, kelengahan sedikit saja menggagalkan harapan skuat Kabau Sirah untuk mendapatkan minimal satu poin dari Tenggarong.

”Kami sudah bekerja keras, tetapi inilah yang terjadi. Kelengahan yang hanya sedetik saja, bisa membuat hilang kesempatan untuk mendapatkan nilai di kandang lawan,” ujar Novan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X