Kemenangan Atas PSM Jadi Modal Persib Hadapi Madura United

By Fifi Nofita - Sabtu, 8 Juli 2017 | 02:11 WIB
Bek PSMS, Hardiantono (kanan) menempel gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar pada uji coba di Stadion Teladan, Medan, 26 Maret 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Bek PSMS, Hardiantono (kanan) menempel gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar pada uji coba di Stadion Teladan, Medan, 26 Maret 2017.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan memiliki modal bagus sebelum tuan rumah menghadapi Madura United pada laga tandang pekan ke-13 Liga 1 musim 2017. Maung Bandung tandang ke Pulau Garam , Minggu (9/7/2017).

Kepercayaan diri dan mental bermain para pemain Persib Bandung mulai kembali bagus setelah menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Kemenangan itu terjadi pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Baca Juga:

"Tentunya, kami bersyukur. Alhamdulillah, kami bisa meraih kemenangan melawan PSM. Semoga itu jadi awal dari kemenangan untuk ke depan," kata Dedi Kusnandar.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini menambahkan, meraih poin pada pertandingan tandang bukan perkara yang mudah.

Karena, tim tuan rumah akan mendapatkan dukungan langsung dari pendukungnya dan mereka pasti akan bermain ngotot untuk mengamankan poin.

Meski begitu, peluang Persib untuk membawa pulang poin dari markas Madura United tetap terbuka lebar. Asalkan pada pertandingan pekan ke-13 tersebut, Maung Bandung tampil maksimal dan tidak menganggap enteng lawan.

"Semoga saat lawan Madura United, kami bisa dapat poin walau main tandang. Mudah-mudahan, kami bisa merebut poin penuh atau bahkan memenangi pertandingan tersebut dan selanjutnya," ucap Dado, sapaan Dedi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X