Inter Resmi Merekrut Pengoper Terbaik Serie A

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Juli 2017 | 18:10 WIB
Bek berusia 22 tahun, Milan Skriniar, menghentikan pergerakan penyerang Gianluca Lapadula di pertandingan AC Milan melawan Sampdoria di Stadion San Siro pada 5 Februari 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Bek berusia 22 tahun, Milan Skriniar, menghentikan pergerakan penyerang Gianluca Lapadula di pertandingan AC Milan melawan Sampdoria di Stadion San Siro pada 5 Februari 2017.

Inter Milan merampungkan rekrutan ketiga pada bursa transfer musim panas ini. Mereka berhasil mengamankan jasa bek muda Sampdoria yang baru berusia 22 tahun, Milan Skriniar, Jumat (7/7/2017).

Skriniar merupakan pembelian mahal pertama Inter musim panas ini dengan biaya yang diperkirakan mencapai 20 juta euro atau setara Rp 305 miliar.

"Milan Skriniar telah menandatangani kontrak bersama Inter. Pemain asal Slovakia ini diikat dengan kontrak lima tahun setelah Inter menyetujui biaya transfer dari Sampdoria secara permanen," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

Skriniar mengawali karier bersama akademi pemain muda di klub kampung halamannya, Ziar nad Hronom.

Baca Juga:

Selanjutnya ia pindah ke klub paling bergengsi di Slovakia, MSK Zilina, pada 2007. Ia tampil di tim utama pada 2012 hingga 2015.

Sampdoria hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 1 juta euro pada Januari 2016 untuk mendapatkan jasa talenta muda berbakat itu.

Penjualan Skriniar ke Inter pun mendatangkan keuntungan berlipat-lipat ganda untuk Sampdoria.

Kendati demikian, Skriniar merupakan pemain dengan potensi besar yang masih bisa terus berkembang.

Musim lalu, ia bahkan sudah memperlihatkan kegemilangannya dalam bertahan di Serie A.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X