10 Tantangan Lionel Messi Hingga 2021

By Minggu, 9 Juli 2017 | 11:41 WIB
Lionel Messi terlihat memegang perban di mulutnya saat Barcelona melawan Real Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).
GERARD JULIEN/AFP
Lionel Messi terlihat memegang perban di mulutnya saat Barcelona melawan Real Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).

Kabar transfer kejutan yang membuat euforia fan Barcelona muncul awal pekan ini. Carlos Kameni pindah dari Malaga ke Fenerbahce!

Penulis: Rizki Indra Sofa

Apa urusannya kepindahan kiper Kamerun itu dari La Liga dengan Barcelona? Cules alias fan Blaugrana pasti paham bahwa Kameni ibarat duri bagi perjalanan Barca.

Dari enam pertemuan terakhir versus Kameni dan Malaga, Barca cuma menang dua kali. Di periode yang sama, Malaga juga menang dua kali, salah satunya di Camp Nou!

Dari enam partai itu, Barcelona cuma bisa bikin tiga gol.

Musim lalu, gawang Malaga steril dari dua pertemuan kontra Barca, dengan satu di antaranya berujung tripoin buat Malaga hasil kemenangan 2-0 yang praktis mengubur peluang juara mereka di La Liga musim lalu.

Kameni bak selalu tampil prima saat melawan Barca. Wajar apabila kepindahan Kameni dari La Liga amat disambut positif fan Barca.

Kendati kabar ini sudah masuk kategori baik, kegembiraan utama datang dari sang megabintang: Lionel Messi. La Pulga secara resmi sudah meneken perpanjangan masa kerja anyarnya di Camp Nou.

Baca Juga:

Setelah melewati masa negosiasi alot, yang penuh spekulasi soal penyebabnya, situs resmi klub mengumumkan Messi bersedia bertahan di Camp Nou hingga empat tahun lagi alias sampai 2021.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.