Wakil Indonesia Gagal ke Final Kejuaraan Futsal Antar Klub AFF

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 Juli 2017 | 17:04 WIB
Papan skor laga antara Permata Indah Manokwari kontra Sanna Khanh Hoa pada Kejuaraan Futsal Antar Klub AFF 2017 di Bangkok Arena, Thailand, Jumat (7/7/2017).
DOK. TWITTER/@AFFPRESSE
Papan skor laga antara Permata Indah Manokwari kontra Sanna Khanh Hoa pada Kejuaraan Futsal Antar Klub AFF 2017 di Bangkok Arena, Thailand, Jumat (7/7/2017).

Wakil Indonesia pada Kejuaraan Futsal Antar Klub AFF 2017, Permata Indah Manokwari, gugur pada babak semifinal. Ardiansyah Runtuboy cs dikalahkan wakil Vietnam, Sanna Khanh Hoa di Bangkok Arena, Thailand, Jumat (7/7/2017).

Pada awal laga, Sanna Khanh Hoa sudah mampu unggul. Gol cepat sang lawan dicetak oleh Nguyen Quoc Bao pada menit ketiga.

Tertinggal, Permata Indah Manokwari meningkatkan alur serangan. Namun, skuat asuhan Arif Kurniawan tersebut kerap buntu untuk menyamakan kedudukan.

Sanna Khanh Hoa yang justru menggandakan angka pada pengujung paruh pertama. Bola rebound di pertahanan Permata sukses dimaksimalkan Mai Thanh Dat.

Baca Juga:

Pada babak kedua, Permata Indah kembali gagal mencetak gol. Sebaliknya, memanfaatkan serangan balik, Sanna Khanh Hoa menutup kemenangan lewat gol ketiga yang dikemas oleh Tran Va Than pada menit ke-29.

Apalagi, Permata semakin kesulitan selepas Ardiansyah Runtuboy dikartu merah wasit pada menit ke-37.

Walhasil, Sanna Khanh Hoa berhak lolos ke final untuk bersua pemenang antara Thai Port kontra Melaka. Sementara Permata bakal berlaga di perebutan peringkat ketiga, Minggu (9/7/2017).

Pada edisi 2016, Black Steel Manokwari gagal meraih peringkat ketiga seusai ditaklukkan tim asal Myanmar, MIC FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X