Ancaman Eksodus Bintang-bintang Leicester City

By Sabtu, 8 Juli 2017 | 09:22 WIB
Riyad Mahrez dalam laga Premier League antara Leicester City kontra Tottenham Hotspur di The King Power, 18 Mei 2017.
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES
Riyad Mahrez dalam laga Premier League antara Leicester City kontra Tottenham Hotspur di The King Power, 18 Mei 2017.

Berakhir di posisi ke-12 klasemen Premier League 2016/17 tampaknya membuat banyak pemain bintang Leicester City gelisah. Klub juara Premier League 2015/16 ini pun terancam bakal ditinggalkan banyak pemain pilarnya.

Penulis: Dedi Rinaldi

Setidaknya, tiga pemain pilar, yaitu gelandang Riyad Mahrez, kiper Kasper Schmeichel, dan striker Jamie Vardy, terus mendapatkan godaan yang menggiurkan dari berbagai klub beken.

Gelandang asal Aljazair, Mahrez, merupakan pemain yang paling banyak dikejar.

Mahrez tampil bagus dan memainkan peran vital ketika Leicester menjadi juara Premier League dan berujung mendapatkan penghargaan pemain terbaik versi PFA (Asosiasi Pesepak Bola Profesional).

Ia diburu oleh trio klub papan atas Premier League, yaitu Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan akan bisa melakukan manuver untuk mendapatkan Mahrez.


Winger Leicester City, Riyad Mahrez (kiri), berdiri bersebelahan dengan maskot Hull City dalam pertandingan Premier League di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 13 Agustus 2016.(MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

 

Conte memang mencari pemain ofensif pada bursa transfer menjelang musim baru dan sudah mencantumkan nama pemain berusia 26 tahun tersebut dalam daftarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.781


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X