Klub-klub Elite Inggris Sudah Datangkan Pemain, Tottenham Kapan?

By Firzie A. Idris - Jumat, 7 Juli 2017 | 14:38 WIB
Manajer Mauricio Pochettino bersama presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, saat momen penandatanganan perpanjangan kontrak pelatih berusia 44 tahun itu di kawasan Stadion White Hart Lane, Kamis (12/5/2016) waktu setempat.
Dok. Tottenham Hotspur
Manajer Mauricio Pochettino bersama presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, saat momen penandatanganan perpanjangan kontrak pelatih berusia 44 tahun itu di kawasan Stadion White Hart Lane, Kamis (12/5/2016) waktu setempat.

Hingga Kamis (6/7/2017) malam waktu lokal, Tottenham Hotspur menjadi satu dari hanya dua klub Premier League yang belum merekrut pemain pada bursa transfer ini. Ada apa dengan pasukan Lili Putih?

Hal ini tentu mengkhawatirkan fan Spurs. Kubu satu lagi selain Tottenham yang belum juga mengeluarkan uang dari dompet mereka adalah Crystal Palace.

Palace wajar masih bergerak hati-hati, mereka baru saja menunjuk Frank De Boer sebagai pelatih.

Tottenham sudah punya sistem pakem dengan Pochettino dan Daniel Levy sang chairman.

Hal ini diperparah oleh pergerakan cepat para rival di papan atas.

Baca Juga: Anak Paolo Maldini Punya Klub Baru

Chelsea, sang juara, di ambang mendapatkan Tiemoue Bakayoko (AS Monaco), Antonio Ruediger (AS Roma), dan Alex Sandro (Juventus).

Arsenal, rival kesumat Spurs, telah memecahkan rekor transfer mereka untuk menggaet Alexandre Lacazette dari Lyon dan juga merekrut Sead Kolasinac (Schalke).


Gelandang Portugal, Bernardo Silva, merayakan gol pada laga kontra Selandia Baru di St Petersburg Stadium, St Petersburg, pada pagelaran Piala Konfederasi 2017.(DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES)

Manchester City mendatangkan Bernardo Silva (AS Monaco) serta Ederson (Benfica) dan mendekati Benjamin Mendy (Monaco, Kyle Walker, serta Alexis Sanchez (Arsenal).

Sementara Liverpool juga melabrak buku transfer ketika mendatangkan Mohammed Salah dari Roma. Klub dikatakan kembali ingin memecahkan rekor dengan merekrut Naby Keita dari RB Leipzig.

Hal yang terjadi ke Spurs lebih banyak bergulir di luar lapangan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Metro, Football365


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.