Hasil Lengkap Pekan Ke-12 Liga 1, Panggung Boaz dan Friska Womsiwor

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 Juli 2017 | 07:15 WIB
Aksi gelandang Persipura Jayapura, Priska Elisa Womsiwor, saat menggiring bola dalam laga pekan ke-11 Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya lamongan, Jawa Timur (14/06/2017) Rabu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi gelandang Persipura Jayapura, Priska Elisa Womsiwor, saat menggiring bola dalam laga pekan ke-11 Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya lamongan, Jawa Timur (14/06/2017) Rabu malam.

Pasca-jeda Lebaran, Persipura Jayapura menggila. Satu gol dan lima assist Boaz Solossa plus trigol winger berusia 19 tahun, Frisca Womsiwor, mewarnai kemenangan telak skuat Mutiara Hitam atas Mitra Kukar.

Persipura membuka pekan ke-12 Liga 1 dengan membungkam Mitra Kukar dengan skor 6-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (3/7/2017).

Adapun dua gol sisa tim merah-hitam dicetak oleh gelandang muda lainnya, Yan Nasadit, dan striker asing asal Brasil, Addison Alves.

Hasil tersebut sekaligus menandai debut sempurna pelatih baru Persipura, Wanderley Machado da Silva Junior. Sebelumnya, juru taktik asal Brasil itu menggantikan Liestiadi yang mengundurkan diri.

Laga menarik pekan ini juga tersaji saat Persib Bandung sukses menundukkan pemuncak klasemen smeentara, PSM Makassar, dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017).

Hasil minor masing-masing diraih oleh Arema FC dan Persija Jakarta di markas lawan. Skuat Singo Edan ditahan imbang tanpa gol oleh PS TNI. Sedangkan Ismed Sofyan dkk gagal memetik poin penuh saat dijamu Persegres Gresik United.

Sementara itu, Borneo FC berhasil meneruskan tren sempurna di laga kandang selepas memukul Madura United dengan skor 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (4/7/2017).

Hasil lengkap pekan ke-12 Liga 1 musim 2017:

Senin (3/7/2017)

  • Persipura Jayapura 6-0 Mitra Kukar (Yan Nasadit 9', Priska Womsiwor 30', 35', 59', Addison Alves 50', Boaz Solossa 57')
  • Semen Padang 1-0 Persela Lamongan (Irsyad Maulana 60')
  • PS TNI 0-0 Arema FC

Selasa (4/7/2017)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.