Piala Soeratin Zona Sumatera Utara Diikuti 23 Tim

By Jumat, 7 Juli 2017 | 06:21 WIB
Para pemain tim U-17 Binjai United siap bertarung pada fase grup Piala Soeratin zona Sumatera Utara musim 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Para pemain tim U-17 Binjai United siap bertarung pada fase grup Piala Soeratin zona Sumatera Utara musim 2017.

MEDAN, JUARA.net – Piala Soeratin zona Sumatera Utara musim 2017 siap digelar. Berdasarkan saat mengikuti pertemuan teknik pada Kamis (6/7/2017) petang, ada 23 tim yang siap ambil bagian.

Panitia penyelenggara kompetisi untuk tim U-17 ini adalah Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara (Sumut). Lalu, panitia membagi Piala Soeratin zona Sumut musim 2017 jadi empat zona. 

PSMS Medan, Binjai United, Medan Sakti, dan Gumarang FC masuk zona 1 Grup A. Lalu ada Medan Soccer, PS Patriot Disporasu, PSKB Binjai, PS USU pada zona  1 Grup B.

Baca juga:

Di zona 2 Grup C ada PSDS Deliserdang, Agtagana, Taruna Satria Tebing Tinggi, dan Palas FC. Kemudian di zona 2 Grup D dihuni PSKTS Tebing Tinggi, PS Sergai, Deliserdang United, dan Harjuna.

Pada zona 3 Grup E diisi Bintang Utara Rantau Prapat, Tanjung Balai United, Aldas Prima Inalum, dan PSSA Asahan. Paling terakhir di zona 3 Grup F akan mempertemukan Victory Dairi, Mandailing Raya FC, dan PS Sidikalang.

Kick-off Piala Soeratin zona Sumut pada Minggu (9/7/2017), untuk setiap masing-masing zona.

”Kami berada di zona 1 Pool A. Semua lawan - lawan kami punya nama besar di sepak bola Sumut," ujar Irhamsyah Lubis dari Binjai United.

Ketatnya Grup A juga dirasakan Gumarang FC, yang akan bertemu PSMS Medan.

”Ada juga Binjai United yang terakhir kian mencuat prestasinya pasca menjuarai Edy Rahmayadi Cup,” kata Hengki Ahmad dari Gumarang FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.