Persis Solo Seharusnya Bisa Cetak Lima Gol ke Gawang PSIS

By Jumat, 7 Juli 2017 | 04:03 WIB
Striker Persis Solo, Tri Handoko (kanan) membawa bola untuk menjauhi kawalan pemain PSIS Semarang pada laga Grup 4 Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (6/7/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Striker Persis Solo, Tri Handoko (kanan) membawa bola untuk menjauhi kawalan pemain PSIS Semarang pada laga Grup 4 Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (6/7/2017).

SOLO, JUARA.net – Persis Solo memenuhi target sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan. Mereka sukses meraih kemenangan di laga pertama seusai libur Lebaran.

Tampil di hadapan pendukungnya di Stadion Manahan, Solo, Kamis (6/7/2017), Persis menaklukkan rival terkuatnya di Grup 4 Liga 2, PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Persis dicetak Dedi Cahyono pada menit ke-33 sudah cukup bagi anak asuh Widyantoro untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen.

Kini, skuat Laskar Sambernyawa mengantungi poin 16. Unggul tiga poin dari PSIS yang bertengger di peringkat dua.

Meski menang, namun Persis mengalami kesulitan menembus pertahanan PSIS. Pelatih Widyantoro mengakui pemain kerap membuang peluang untuk mencetak gol.

Baca juga:

“Kami seharusnnya mencetak lebih dari lima gol. Tetapi pemain masih kurang tenang sehingga tak bisa menyelesaikan banyak peluang,” kata Widyantoro.

”Meski demikian, saya puas dengan pencapaian pemain. Kami mempertahankan rekor kemenangan di kandang,” tuturnya.

Menurut eks pelatih PSS Sleman itu, kemenangan ini kian menguatkan mental pemain untuk menyelesaikan pertandingan penyisihan grup.

Widyantoro juga belum bisa memastikan Persis sudah mengamankan tiket ke 16 Besar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.