Liverpool Rekrut Naby Keita demi Gantikan Philippe Coutinho?

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Juli 2017 | 22:34 WIB
Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, berbicara  sambil dirangkul oleh pelatih Juergen Klopp seusai pertandingan Premier League melawan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, 17 Oktober 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, berbicara sambil dirangkul oleh pelatih Juergen Klopp seusai pertandingan Premier League melawan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, 17 Oktober 2016.

Pergerakan transfer raksasa Liverpool untuk merekrut Naby Keita (22) seharga 70 juta pounds dari RB Leipzig ternyata bisa jadi dipicu oleh ketertarikan klub Prancis, Paris St-Germain, terhadap Philippe Coutinho (25).

Hal ini dilaporkan oleh media Prancis, Le10Sport yang mengatakan kalau kubu Paris siap melancarkan tawaran dalam jumlah sama untuk jasa Coutinho.

Media tersebut mengutarakan bahwa Paris telah mengincar sang pemain sejak jendela transfer musim dingin lalu.

Kendati mereka telah mendapatkan Julian Draxler dari Wolfsburg pada Januari 2017, hal ini ditenggarai tak akan meredakan pendekatan PSG terhadap Coutinho.

Playmaker asal Brasil yang menggelora dengan 13 gol dan delapan assist bersama The Reds musim lalu tersebut akan menjadi target Paris jika mereka gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Sampai pertengahan pekan ini, hal itulah yang sangat mungkin terjadi dengan Monaco berteguh mempertahankan permata muda mereka.

Baca Juga: Kenal Lebih Dekat dengan Pembelian Pemecah Rekor Arsenal, Alexandre Lacazette 

Sumber-sumber Le10Sport mengutarakan kalau Coutinho bisa jadi dilepas Liverpool jika mereka menerima tawaran senilai 80 juta pounds.

Media tersebut  mengatakan kalau perbedaan valuasi itu masih tipis dan akan bisa dipenuhi Paris dengan mudah.

Liverpool sejauh ini masih sibuk mengeluarkan tenaga untuk memboyong Keita dari Leipzig.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Le10Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X