Wilda Bersyukur Jalani Pelatnas Bersama Pacar

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 6 Juli 2017 | 21:15 WIB
Kapten tim nasional (timnas) voli putri, Wilda Siti Nurfadilah, berpose dengan sang pacar yang juga berstatus pemain timnas voli putra, Rendy Tamamilang, di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/7/2017).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM/JUARA.NET
Kapten tim nasional (timnas) voli putri, Wilda Siti Nurfadilah, berpose dengan sang pacar yang juga berstatus pemain timnas voli putra, Rendy Tamamilang, di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/7/2017).

Kapten tim nasional (timnas) voli putri, Wilda Siti Nurfadilah, bersyukur dapat menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) SEA Games 2017 Kuala Lumpur bersama pacar.

Seperti Wilda yang menjadi bagian dari timnas voli, sang kekasih hati, Rendy Tamamilang, juga dipanggil Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) untuk masuk timnas.

"Senang lah, bisa sama-sama masuk timnas. Saya jadi bisa banyak ngobrol sama Rendy perihal latihan," tutur Wilda yang ditemui JUARA seusai berlatih di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/7/2017).

Wilda dan Rendy pertama kali bertemu saat sama-sama masih berstatus pemain junior sekitar tujuh tahun lalu. Berawal dari pertemanan, Wilda dan Rendy kemudian kian intens menjalin hubungan.

Wilda dan Rendy juga tidak menutupi kedekatan mereka. Salah satu yang terlihat publik adalah saat Wilda memberi kejutan kue ulang tahun kepada Rendy pada Februari lalu.


Pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Rendy Tamamilang, berpose dengan kekasih yang juga adalah pemain Jakarta Elektrik PLN, Wilda Siti Nurfadilah, saat merayakan ulang tahun di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (12/2/2017.(PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET)

"Dulu pertama kali kenal Rendy, dia masih pemalu banget. Kalau bicara sama orang lain saja tidak berani lihat muka, nunduk terus," kata Wilda mengenang.

"Sekarang sih, sudah tidak. Sudah bisa banyak bercanda," ucap pevoli yang menempati posisi quicker itu.

Senada dengan Wilda, Rendy juga senang bisa masuk timnas bersama kekasihnya itu. Pevoli yang berasal dari Kota Bitung, Sulawesi Utara, ini, mengaku jadi bisa lebih mudah jika ingin berkomunikasi langsung.

"Jadi semangat latihannya. Kalau menengok sedikit juga sudah bisa lihat muka dia," ucap Rendy.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.