Semen Padang Siap Buat Semen Padang Jadi Obat Luka

By Yosrizal - Kamis, 6 Juli 2017 | 19:01 WIB
Gelandang Bayu Pradana (kanan) bersama Momo Sissoko dan Wiganda Pradika (kiri) siap membawa Mitra Kukar meraih poin maksimal saat menjamu Semen Padang pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (7/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Bayu Pradana (kanan) bersama Momo Sissoko dan Wiganda Pradika (kiri) siap membawa Mitra Kukar meraih poin maksimal saat menjamu Semen Padang pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (7/7/2017).

andai. Dia juga tak menjadikan hasil pertandingan sebelumnya menjadi referensi utama untuk laga Semen padang berikutnya.

Pada Jumat (7/7/2017), Mitra Kukar menjalani laga kandang dengan menjamu Semen Padang pada pekan ke-14 Liga-1 musim 2017. Main di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, mereka ingin menang.

Namun, Jafri Sastra sama sekali mengabaikan empat kali pertandingan yang sudah dilalui melawan Semen Padang. Hanya, dia menegaskan, kalau laga di depan mata yang menjadi fokus utama sang pelatih.

Soal kekalahan telak 0 - 6 saat dijamu Persipura Jayapaura, pada laga perdana Mitra Kukar pasca libur lebaran, Jafri mengatakan hal itu juga bukan untuk selalu diingat.

Baca juga:

Mitra Kukar siap ambil hikmah dari kekalahan telak tersebut. Tetapi, Jafri juga tak membantah saat tur ke Jayapura, pemain Mitra Kukar melalui jalan berliku dan banyak rintangan.

Salah satunya para pemain harus datang terpecah, tak satu rombongan. Sebab, jadwal pertandingan yang tak bisa ditawar lagi.

”Kami terluka. Tetapi, kami sendiri yang akan mengobati luka itu. Kini semuanya sudah dilupakan, anak-anak sudah fokus untuk memenangi pertandingan melawan Semen Padang,” kata Jafri.

”Setelah kembali dari Jayapura, banyak hal yang harus saya benahi. Meski belum semuanya bisa, karena keterbatasan waktu, kami siap menang untuk laga besok,” tuturnya, Kamis (6/7/2017).

”Pemain harus fokus menghadapi pertandingan ini. Kami tetap membutuhkan dukungan dari semua masyarakat Tenggarong.”

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana 

Saat ini, pelatih yang sempat menangani Semen Padang itu menjamin Bayu Pradana Cs siap tempur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.