Cetak Gol, Ashley Cole Ingin Kembali ke Chelsea

By Septian Tambunan - Kamis, 6 Juli 2017 | 14:26 WIB
Bek kiri Los Angeles Galaxy, Ashley Cole, beraksi dalam laga Major League Soccer kontra D.C. United di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, pada 6 Maret 2016.
VICTOR DECOLONGON/GETTY IMAGES
Bek kiri Los Angeles Galaxy, Ashley Cole, beraksi dalam laga Major League Soccer kontra D.C. United di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, pada 6 Maret 2016.

Bek kiri Los Angeles Galaxy, Ashley Cole (36), berharap bisa kembali ke Chelsea pada masa depan.

"Saat ini, saya menikmati momen di LA Galaxy, tetapi saya akan senang untuk kembali ke Inggris dan bekerja untuk Chelsea dengan peran yang mungkin berbeda," kata Ashley Cole kepada FourFourTwo.

"Melatih atau menjadi pemandu bakat adalah sesuatu yang selalu saya pertimbangkan. Saya mau mendidik para pemain muda. Hal ini yang saya pikirkan setelah pensiun," ucap Cole.

Cole sempat menghabiskan delapan tahun bermarkas di Stadion Stamford Bridge dari 2006 hingga 2014.

Dia melakoni 338 pertandingan di semua kompetisi dan membantu Chelsea menjuarai Premier League - kasta teratas Liga Inggris (2010) - dan Liga Champions (2012).

Di sisi lain, Cole mempunyai kendala di Major League Soccer - kasta pertama Liga Amerika Serikat. Namun, dia menilai ajang ini akan terus berkembang.

Baca Juga:

"Di MLS, Anda sangat sering berpergian, yang merupakan masalah bagi para pemain senior," ujar Cole.

"Anda berada di pesawat selama lima sampai tujuh jam, dan ini tidak mudah. Namun, para pemain yang lebih muda bisa belajar dari marquee player sehingga lima atau enam tahun ke depan MLS akan menjadi liga sangat besar," tutur Cole.

Cole telah membela LA Galaxy dalam 46 laga. Dia sukses mengemas dua gol dan satu assist.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X