Sekarang Griezmann Masih Pemain Atletico, Tahun Depan Belum Tentu

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 Juli 2017 | 10:15 WIB
Aksi selebrasi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, setelah menjebol gawang Valencia di Estadio Vicente Calderon, Madrid, 5 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, setelah menjebol gawang Valencia di Estadio Vicente Calderon, Madrid, 5 Maret 2017.

Musim ini, Antoine Griezmann memang berstatus pemain Atletico Madrid. Namun, belum tentu tahun depan.

Antoine Griezmann baru saja menandatangani kontrak baru. Penambahan durasi kerja tersebut mengikat ia di Atletico hingga 2022.

Meski memiliki masa bakti selama lima tahun ke depan, Griezmann tak menjamin dirinya akan tetap bertahan di Stadion Wanda Metropolitano selepas musim 2017-2018.

"Sejujurnya, saya tidak tahu," kata penyerang berumur 26 tahun itu dalam wawancara dengan FourFourTwo.

"Saya akan bermain untuk Atletico musim ini. Setelah itu, lihat saja nanti," ucap Griezmann.

Baca juga:

Salah satu alasan Griezmann memilih bertahan saat ini adalah untuk menghormati Atletico yang sedang tertimpa masalah.

Skuat asuhan Diego Simeone dilarang berbelanja personel anyar hingga Januari 2018 akibat melanggar peraturan soal perekrutan pemain usia dini.

"Saya tetap di sini karena embargo transfer. Atletico membutuhkan saya lebih daripada sebelumnya," ucap pilar timnas Prancis tersebut.

Griezmann di kontrak barunya tetap dilabeli klausul pelepasan senilai 100 juta euro (Rp 1,49 triliun). Ia 'cuma' berharga 30 juta euro ketika datang ke Atletico pada 2014.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.