Klub Malaysia Berikan Dua Pilihan ke Ilija Spasojevic

By Kamis, 6 Juli 2017 | 07:44 WIB
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).
Berita Harian
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).

satunya tawaran, ada dua pilihan dari klub Liga Super Malaysia itu.

Wakil Presiden Asosiasi Sepak bola Melaka United (MUSA), Datuk Yusoff Mahadi mengatakan, tawaran itu sudah diberitahukan kepada Ilija Spasojevic.

Namun sampai Rabu (5/7/2017) sore, MUSA masih belum menerima jawaban dari penyerang kelahiran Montenegro itu.

Menurut Yusoff Mahadi, hal itu sama dengan penawaran kepada mantan pelatih kepala Melaka United (MU), Eric Williams.

Pelatih asal Australia ini jasanya juga tak lagi dibutuhkan dan posisinya di MU digantikan oleh Eduardo Almeida, juru latih dari Portugal.

Baca juga:

Spasojevic hampir gagal dicoret dan kembali jadi pemain aktif skuat berjulukan Hang Tuah musim 2017.

Namun, kehadiran mantan penyerang Negeri Sembilan FA, Marko Simic, sekitar 24 jam sebelum jendela transfer ditutup membuat keputusan awal berlaku.

Keputusan itu soal kebijakan MU mengganti mantan pemain Persib Bandung ini dan tak lagi memakasi jasanya pada putaran kedua Liga Super Malaysia.

”Jika Spasojevic menerima tawaran itu, maka kontraknya bersama Melaka United yang berakhir Desember 2017 akan selesai lebih awal,” tutur Yusoff Mahadi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : My Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.