Klub Semenjana Bundesliga Resmi Datangkan Bek Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Juli 2017 | 19:45 WIB
Pemain baru Freiburg, Philipp Lienhart.
DOK SC FREIBURG
Pemain baru Freiburg, Philipp Lienhart.

Klub semenjana Bundesliga, SC Freiburg, secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan bek muda berusia 20 tahun dari Real Madrid, Philipp Lienhart.

Freiburg sukses mendapatkan tanda tangan Philipp Lienhart sebagai pemain pinjaman untuk satu musim penuh.

Kapten tim nasional U-21 Austria itu dipandang bisa membantu tim berjulukan Breisgau-Brasilianer itu meningkatkan performa gemilang mereka pada musim 2016-2017.

Baca Juga:

"Philipp adalah pemain bertahan yang masih muda dengan mental juara dan bisa beradaptasi dengan baik di Jerman. Gaya bermainnya yang fokus dan terarah telah menarik perhatian kami di tim nasional Austria," kata Direktur Olahraga Freiburg, Klemens Hartenbach, di situs resmi klub.

"Sangat penting bagi kami bisa memiliki pemain dengan prospek yang bagus dan bisa bekerja bersamanya di sepanjang musim mendatang," tuturnya.

Sejak bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain pinjaman dari Rapid Wien pada musim panas 2014 dan dipermanenkan setahun berselang, Lienhart belum pernah bermain untuk tim senior.

Selama tiga tahun terakhir, Lienhart menghabiskan waktu bermain bersama tim Real Madrid Castilla dan tim B di Divisi Segunda B atau kasta ketiga Liga Spanyol.

"Saya sudah tidak sabar ingin menghadapi tantangan bersama Freiburg musim ini."

Bek Pinjaman SC FreiburgPhilipp Lienhart

Kesempatan bermain bersama Freiburg ini disambut baik oleh Lienhart. Ia yakin dapat meningkatkan kemampuan lebih baik dan cepat bersama kubu Schwarzwald-Stadion.

"Saya dengan cepat berpikir bahwa Freiburg adalah tempat yang tepat untuk melakukan langkah selanjutnya di dalam perjalanan karier."


Editor : Estu Santoso
Sumber : Scfreiburg.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X