Wawancara Rafid Habibie, Pengakuan Penting Cucu Presiden Ketiga RI di Timnas U-19

By Yan Daulaka - Kamis, 6 Juli 2017 | 09:33 WIB
Ekspresi Rafid Habibie dalam sesi training camp (TC) timnas U-19 Indonesia di Bali, Rabu (5/7/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Ekspresi Rafid Habibie dalam sesi training camp (TC) timnas U-19 Indonesia di Bali, Rabu (5/7/2017).

  Cucu Presiden ketiga RI, BJ Habibie, Mochammad Rafid Habibie menjadi satu dari empat pemain baru timnas U-19 yang dipanggil pelatih Indra Sjafri. Dia pun sudah siap menjalani pemusatan latihan di Bali pada 3-7 Juli 2017.

Rafid Habibie mulai menarik perhatian penggemar sepak bola Tanah Air ketika ikut berlatih Bali United pada 14 Maret 2016. Saat itu, klub kebanggaan publik Pulau Dewata tersebut masih dibesut Indra Sjafri.

Kini, remaja yang baru berumur 18 tahun itu kembali bertemu dengan sang guru, sebutannya untuk Indra. Berikut wawancara JUARA dengan Rafid seusai sesi latihan perdana timnas U-19 di Stadion Samudera, Kuta, Rabu (5/7/2017) pagi.

Selamat pagi Rafid, apa kabar?

Alhamdulilah, kabar saya baik.

Bagaimana perasaan Anda kembali dipanggil oleh Indra Sjafri untuk bergabung di timnas U-19?

Tentu saya merasa senang dan ini saya anggap sebuah panggilan untuk tugas negara. Saya juga bangga berlatih bersama timnas U-19.

Baca Juga:

Kali kedua bersama Indra Sjafri, sebelumnya Anda trial di Bali United. Apa yang kamu lihat dari sosok pelatih ini?

Menurut saya, dia pelatih luar biasa. Saya respek dengan beliau. Bahkan, saya merasa cocok dengan materi latihan yang dia terapkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X