Empat Pemain Baru Timnas U-19 dari Luar Negeri Sudah Tiba di Bali

By Yan Daulaka - Selasa, 4 Juli 2017 | 21:30 WIB
Trio pemain timnas U-19 Indonesia; Irsan Lestaluhu, Juliano Pratana Nono, dan Reski Fandi (dari kiri ke kanan) tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 11.15 Wita, Selasa (4/7/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Trio pemain timnas U-19 Indonesia; Irsan Lestaluhu, Juliano Pratana Nono, dan Reski Fandi (dari kiri ke kanan) tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 11.15 Wita, Selasa (4/7/2017).

19 Indonesia besutan Indra Sjafri saat ini sudah berada di Bali. Pada Selasa (4/7/2017), mereka tiba di Pulau Dewata dengan tiga penerbangan berbeda, termasuk empat pemain yang terbang dari Spanyol serta Italia.

 

Timnas U-19 Indonesia di Bali untuk melakukan pemusatan latihan dalam rangka persiapan tampil di Piala AFF U-19 pada September 2017.

Kedatangan skuat berjulukan Garuda Nusantara kali ini tidak bersamaan. Ada tiga penerbangan berbeda yang mengantar mereka ke Pulau Dewata.

Penerbangan pertama tiba pada pukul 11.15 Wita dengan pesawat Lion Air dari Bandara Hassanudin, Makassar. Ada ada tiga pemain untuk jadwal ini.  

Baca juga:

Mereka adalah Irsan Lestaluhu yang berangkat dari Ambon, lalu Reski Fandi dari Mamuju, Sulawesi Barat, serta Juliano Pratana Nono asal Makassar.

Irsan dan Reski Fandi terlebih dahulu transit di Makassar dan bersama Juliano dalam satu pesawat ke Bali.

Sementara itu, penerbangan kedua tiba pukul 13.00 Wita dengan menumpang pesawat Batik Air. Di pesawat ini ada 11 pemain termasuk empat pilar yang baru dipanggil dari luar negeri.

Empat pilar baru itu adalah Nicholas Pambudi, Samuel Christianson, dan Syahrian Abimanyu dari Spanyol, serta Rafid Habibie yang terbang dari Italia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.