CEO RB Leipzig: Kami Kebal dari Semua Tawaran untuk Naby Keita

By Firzie A. Idris - Selasa, 4 Juli 2017 | 22:45 WIB
Gelandang RB Leipzig, Naby Keita, berduel dengan pemain Mainz, Suat Serdar, dalam laga Liga Jerman di Leipzig, Jerman, pada 6 November 2016.
JOHN MACDOUGALL/AFP
Gelandang RB Leipzig, Naby Keita, berduel dengan pemain Mainz, Suat Serdar, dalam laga Liga Jerman di Leipzig, Jerman, pada 6 November 2016.

Liverpool tampak harus keluar dengan segala sumber daya mereka untuk mendatangkan gelandang lincah, Naby Keita, dari RB Leipzig. CEO kubu Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengatakan bahwa ia "bosan" dengan spekulasi tentang masa depan pemainnnya.

Keita mempunyai kontrak dengan kubu Leipzig hingga 2020.

Akan tetapi, harapan bagi para fan The Reds membumbung tinggi saat sang pemain tak terlihat di video promosi seragam baru RB untuk musim depan.

Gelandang timnas Guinea ini sendiri dikabarkan tertarik bergabung dengan Liverpool.

Tetapi, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Mintzlaff tak mau mendengar spekulasi lagi.

Ketika ditanya apakah Leipzig "kebal" terhadap tawaran untuk Keita, sang CEO menjawab ringan; "ya, dan topik ini membosankan."

Keita diyakini akan membuka pembicaraan dengan klubnya minggu ini untuk membicarakan masa depan.

Baca Juga: Anak Paolo Maldini Punya Klub Baru

Banyak media Inggris meyakini Liverpool sudah siap memecahkan rekor transfer klub untuk merekrut sang pemain dengan banderol 70 juta pounds.

Jumlah ini dua kalinya rekor pembelian The Reds, yakni saat mereka merekrut Mohamed Salah dari AS Roma senilai 37 juta pounds bulan lalu. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.