Jorginho Dapat Banyak Tawaran, Tetapi...

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Juli 2017 | 03:15 WIB
Gelandang Napoli, Jorginho, melambaikan tangan kepada para pendukung dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 1 November 2015.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Gelandang Napoli, Jorginho, melambaikan tangan kepada para pendukung dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 1 November 2015.

Agen Jorge Luiz Frello Filho alias Jorginho mengklaim kliennya mendapat banyak tawaran dari klub-klub Premier League dan Ligue 1. 

Namun, ia menegaskan gelandang berusia 25 tahun itu tidak punya rencana hengkang dari Napoli dalam waktu dekat.

"Jorginho adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa dan Napoli senang bisa memilikinya," kata Joao Santos, sang agen seperti dilansir Radio CRC.

"Sejumlah klub dari Premier League dan Ligue 1 sangat tertarik kepada Jorginho. Ada banyak tawaran, tetapi ia tetap di Napoli. Tidak ada klausul dalam kontraknya," ujar dia.

Baca Juga:

Santos juga menegaskan kliennya masih belum memiliki rencana untuk meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Klub yang paling jelas memiliki ketertarikan terhadap Jorginho adalah Arsenal. Pelatih Arsene Wenger diketahui sudah sejak lama mengagumi kualitas Jorginho di lini tengah.

Arsene bahkan diyakini siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta pounds atau Rp 259 miliar untuk mendapatkan jasa Jorginho.

Jorginho merupakan produk lulusan akademi pemain muda Hellas Verona yang bergabung dengan Napoli pada Januari 2014 dengan mahar sebesar 8 juta pounds.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Radio CRC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.