Josip Ilicic Tes Medis di Atalanta, Massimo Ferrero Tuangkan Kekesalan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Juli 2017 | 22:33 WIB
Gelandang Fiorentina, Josip Ilicic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, 8 November 2015.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Gelandang Fiorentina, Josip Ilicic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, 8 November 2015.

Gelandang Fiorentina, Josip Ilicic dikabarkan telah menjalani tes medis di Atalanta, Selasa (4/7/2017). Kepastian tersebut membuat Sampdoria harus gigit jari.

Sampdoria merupakan klub yang diketahui sudah mencapai kesepakatan merekrut gelandang tim nasional Slovenia itu.

Akan tetapi, Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, mengklaim Ilicic berubah pikiran pada menit-menit akhir sebelum transfer dan memutuskan untuk memilih Atalanta sebagai pelabuhan selanjutnya.

Namun, versi lain yang diberitakan media-media Italia menyebutkan klub berjulukan I Blucerchiati beralih fokus memburu tanda tangan gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder.

Baca Juga:

Setelah menjalani tes medis, Ilicic akan menandatangani ikatan kontrak berdurasi tiga tahun di Atalanta.

Berubah pikiran untuk tidak bergabung dengan Sampdoria rupanya membuat Ferrero tidak senang. Ia mengaku terkejut dengan perubahan keputusan Ilicic tersebut dan mengungkapkannya kepada media.

"Saya masih tercengang. Saya berharap yang terbaik buat Atalanta dan Tuan Ilicic. Namun, sebelum menjadi pesepak bola Anda perlu menjadi seorang lelaki sejati," kata Ferrero seperti dilansir Alfredo Pedulla.


Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, sedang menyapa suporter Sampdoria dalam pertandingan Serie A kontra Palermo di stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 25 Januari 2015.(TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES)

"Saya juga menasehati agennya, Tuan Amir Ruznic yang tidak memainkan peran sebagai saudagar adil. Beruntung tidak ada banyak orang seperti itu dalam sepak bola. Sikap yang benar bukan pilihan," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Alfredo Pedulla


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.