Inter Milan Buru Spesialis Tandukan Ajax, Berapa Harganya?

By Anju Christian Silaban - Selasa, 4 Juli 2017 | 21:02 WIB
OLAF KRAAK/ANP/AFP

 Inter Milan, diwartakan Calciomercato, berencana merekrut pemain belakang Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez, pada bursa transfer musim panas 2017.

Sosok asal Kolombia itu diproyeksikan bersaing dengan Jeison Murillo dan Miranda selaku duet bek tengah musim lalu. Nama terakhir juga mulai dimakan usia.

Hanya, perekrutan Sanchez tidaklah mudah buat tim beralias I Nerazzurri. Ajax enggan melego dengan harga rendah.

"Sanchez tidak akan pergi kurang dari 40 juta euro (Rp 606 miliar)," tutur Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars.

Harga mahal buat Sanchez sebenarnya tidak mengherankan. Pemain berusia 21 tahun itu memang tampil impresif dan mengantarkan Ajax ke final Liga Europa musim lalu.

Kontribusi Sanchez di liga domestik juga tergolong signifikan. Dia tampil tajam dengan catatan enam gol, empat di antaranya lewat tandukan.

Bersama Hector Moreno yang telah pindah ke AS Roma, Sanchez pun menjadi bek dengan gol tandukan terbanyak pada Eredivisie - kasta pertama Liga Belanda - musim 2016-2017.

Selain Sanchez, Inter Milan juga disebut mengejar Kenny Tete, yang beroperasi sebagai bek kanan.

Pemilik nama terakhir dianggap lebih realistis dari sisi harga. Maklum, Tete cuma berstatus sebagai pemain pelapis dengan jatah tampil berdurasi 1.907 menit musim lalu.

Namun, untuk kabar terakhir, Overmars melontarkan bantahan.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Calciomercato, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.