Gelandang Real Betis Ini Picu El Clasico

By Selasa, 4 Juli 2017 | 20:31 WIB
Dani Ceballos, saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Euro U-21 2017 yang digelar di Polandia.
NILS PETTER NILSSON/GETTY IMAGES
Dani Ceballos, saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Euro U-21 2017 yang digelar di Polandia.

 Zinedine Zidane diberitakan telah memberikan lampu hijau untuk pendekatan Real Madrid kepada gelandang muda potensial Real Betis, Dani Ceballos. Guna mendapatkan Ceballos, Madrid harus lebih dulu melakoni el clasico.

Tak cuma memberikan persetujuan, bahkan Zidane juga ingin menyertakan Ceballos dalam daftar skuat tur pramusim Los Blancos di Amerika Serikat.

Ceballos sedang menjadi primadona. Namanya kian melesat usai sang gelandang terpilih sebagai pemain terbaik Euro U-21 2017.

El clasico pun tercipta. Madrid harus bersaing sengit dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Ceballos.

Ketertarikan Zidane terhadap Ceballos sangat beralasan. Gelandang berusia 20 tahun itu diproyeksikan sebagai jenderal lapangan tengah Los Blancos di masa depan.

"Gaya bermain saya mirip Luka Modric," tutur Ceballos dalam sebuah sesi interviu dengan media Spanyol, As, beberapa waktu lalu.

Zidane memang mesti segera mencari suksesor Modric. Pada 9 September mendatang, gelandang flamboyan asal Kroasia itu bakal merayakan ulang tahun ke-32.

Madrid harus bergegas karena Barcelona sudah melakukan pendekatan konkret kepada Ceballos. Pada 30 Juni silam, Barca resmi melepas Cristian Tello ke Betis.

Dalam proses transaksi tersebut, manajemen Barcelona sempat menanyakan peluang merekrut Ceballos kepada Wakil Presiden Betis, Lorenzo Serra Ferrer.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.