Matangkan Tim, Kontestan Liga 3 asal Sumut Ikut Turnamen

By Rabu, 5 Juli 2017 | 00:45 WIB
Skuat Victory Dairi yang diturunkan dalam turnamen. Mereka menjadikan even tersebut sebagai persiapan menuju Liga 3 zona Sumut musim 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Skuat Victory Dairi yang diturunkan dalam turnamen. Mereka menjadikan even tersebut sebagai persiapan menuju Liga 3 zona Sumut musim 2017.

Minim lawan tanding, kontestan Liga 3 Sumatera Utara (Sumut) musim 2017, Victory Dairi harus menyertakan diri dalam turnamen. Semua itu demi mematangkan tim.

Dengan demikian, klub asal daerah yang berjarak 163 KM dari Kota Medan ini bisa mematangkan tim menjelang bergulirnya Liga 3 zona Sumatera Utara (Sumut) musim 2017. Liga 3 zona Sumut akan dimulai akhir Juli 2017.

"Selain terus menggeber persiapan rutin, kami juga ikut serta dalam turnamen di sini. Jadi, anak-anak dapat jam terbang sebelum tampil di kompetisi," kata Eben Siregar, pelatih Victory Dairi kepada JUARA.

Baca Juga:

"Kami ikut di turnamen PASI ini juga bukan tanpa alasan. Ada dua tim asal Medan yang ikut. Jadi ini cukup baik untuk mematangkan mental dan jam bertanding pemain," ucapnya.

Dengan bertemu pemain yang lebih baik dari Kota Medan, Eben berharap pemainnya dapat bersaing di grup mereka pada Liga 3 zona Sumut.

Victory Dairi muncul sebagai salah satu tim dari kabupaten yang rutin menggelar pembinaan. Meskipun berada di daerah, mereka cukup rajin ikut serta dalam kegiatan PSSI pada level provinsi.

"Selain ikut di Liga 3, Victory Dairi juga akan menurunkan tim untuk Liga Remaja Piala Suratin per 9 Juli 2017. Dengan segala keterbatasan di daerah, kami akan terus berupaya eksis membina," tutur Eben Siregar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.