Inter Milan Incar Pemain Sayap Ekstra untuk Terbang Tinggi

By Rabu, 5 Juli 2017 | 09:30 WIB
Julian Brandt (kiri) saat membela Jerman melawan Meksiko di semifinal Piala Konfederasi 2017.
BUDA MENDES/GETTY IMAGES
Julian Brandt (kiri) saat membela Jerman melawan Meksiko di semifinal Piala Konfederasi 2017.

 Inter Milan berniat terbang lebih tinggi dengan tambahan sayap ekstra. Il Biscione kini memburu sejumlah pemain sayap, mulai dari Douglas Costa sampai Sadio Mane.

Rencana pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti, jelas. Ia ingin tambahan pemain sayap yang bisa menyediakan elemen kecepatan, jago melewati lawan, dan bisa memberikan dukungan kepada ujung tombak.

Inter kini sudah punya dua sayap mumpuni dalam rupa Ivan Perisic dan Antonio Candreva. Namun, Spalletti ingin memiliki alternatif.

Terdapat lima nama yang kini dikaitkan dengan Inter.

Mereka adalah Douglas Costa (Bayern Muenchen), Sadio Mane (Liverpool), Julian Brandt (Leverkusen), Florian Thauvin (Marseille), dan Yevhen Konoplyanka (Schalke).


Gelandang Bayern Muenchen, Douglas Costa, menggiring bola saat tampil melawan Hertha Berlin dalam laga lanjutan Liga Belanda 2016-2017 pada 18 Februari 2017.(ROBERT MICHAEL/AFP)

Peran pemain sayap sangat penting dalam sistem sepak bola yang dikembangkan oleh Spalletti. Musim lalu, bersama Roma Spalletti menerapkan skema 4-2-3-1 dan 3-4-2-1.

Kedua pakem tersebut sangat mengandalkan para pelari cepat nan lincah yang menyisir sisi terluar lapangan semodel Mohamed Salah, Diego Perotti, Bruno Peres, sampai Emerson Palmieri.

Baca Juga:

Target utama Inter sebenarnya adalah Angel Di Maria. Namun, sangat sulit merayu Di Maria agar bersedia meninggalkan PSG.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : La Gazzetta dello Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X