Tekad Baru Semen Padang untuk Mengambil Tiga Poin Tandang

By Yosrizal - Rabu, 5 Juli 2017 | 07:43 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengawasi sesi latihan tim jelang laga perempat final Piala Presiden 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengawasi sesi latihan tim jelang laga perempat final Piala Presiden 2017.

Ambisi untuk meraih tiga poin tandang yang terus tertunda, tak membuat Semen Padang putus asa. Tekad baru kembali diusung anak asuh Nilmaizar saat dijamu Mitra Kukar, Jumat (7/7/2012).

Bermodal kemenangan kandang pasca libur lebaran atas Persela Lamongan, Semen Padang mengayun langkah optimistis untuk kembali mendulang poin sama di kandang lawan. Walau, lawan tim asuhan Jafri Sastra pada pekan ke-13 Liga 1 tek mudah.

Mitra Kukar adalah lawan sepadan bila melihat posisi di klasemen sementara Liga 1. Keduanya terpaut satu anak tangga klasemen sementara.

Tim dari Kalimantan Timur itu berada satu tingkat di atas Semen Padang yang bertengger di peringkat sembilan. Namun, dalam pertarungan terakhir kedua tim berbeda nasib.

Baca Juga:

Semen Padang sukses mengamankan tiga poin di kandang atas Persela Lamongan berkat gol tunggal Irsyad Maulana. Sedangkan skuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, baru saja dibantai Persipura enam gol tanpa balas.

Perbedaan nasib ini pula yang akan menjadikan laga kedua tim yang sama-sama dilatih pelatih asal Sumatera Barat ini bakal seru. Mitra yang ditukangi mantan pelatih Semen Padang, Jafri Sastra bertekad untuk bangkit dari kekalahan menyakitkan dari Persipura.

Sementara itu, Nilmaizar yang menggantikan posisi Jafri saat kembali mengarsiteki Kabau Sirah, baru saja merasakan kembali dari momen terburuknya dalam 12 laga yang sudah dilalui.

Selain bermodal kemenangan atas Persela, juga termotivasi dengan perubahan sementara regulasi tentang pemain muda U-23.

Kepada JUARA, Nil mengatakan kami tak ingin lagi larut dengan masa lalu. Kini, kami harus memanfaatkan momentum perubahan regulasi ini sebaik mungkin. Meski, diakuinya perubahan itu bukan sesuatu yang terlalu luar biasa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X