Asep Berlian Ingin Uji Kualitas Diri di Depan Sang Idola

By Suci Rahayu - Selasa, 4 Juli 2017 | 14:21 WIB
Asep Berlian dalam Laga kedua grup E Piala Presiden 2017 Madura United vs Perseru Serui yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (14/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Asep Berlian dalam Laga kedua grup E Piala Presiden 2017 Madura United vs Perseru Serui yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (14/02/2017).

Laga melawan Pusamania Borneo FC akan menjadi sangat penting bagi gelandang Madura United, Asep Berlian. Pada laga yang akan digelar pada Selasa (4/7/2017) malam ini, Asep akan berjumpa sang idola, Ponaryo Astaman.

Asep mengaku sangat mengidolakan Ponaryo yang kini merupakan andalan lini tengah Borneo FC.

Asep pun mengaku sangat termotivasi bisa berduel langsung dengan mantan kapten timnas Indonesia tersebut di laga pekan ke-12 Liga 1.

Ia tidak sabar untuk bisa berduel dengan Ponaryo. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini ingin mengukur seberapa besar kualitasnya dengan berduel langsung melawan Ponaryo.

Baca Juga:

“Ponaryo adalah salah satu idola saya. Bagi saya, menjadi motivasi tersendiri bisa berduel dengan pemain idola sendiri. Tentu saja saya ingin membuktikan kualitas di depan idola saya,” tutur Asep Berlian.

Selain berduel, kakak kandung Tedi Berlian ini juga tidak menutup kemungkinan untuk bertukar jersey dengan Ponaryo begitu laga usai.

“Soal itu, lihat bagaimana nanti di akhir pertandingan saja. Situasnya seperti apa di lapangan saja,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Madura United mengatakan bahwa tim asuhannya datang ke markas Borneo FC dengan membawa target tinggi.

Gomes ingin anak asuhnya bisa mematahkan rekor tidak terkalahkan Pesut Etam saat bermain di Stadion Segiri.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.