Beli Raja Tendangan Bebas La Liga, Ronald Koeman Harapkan Berlimpah Gol

By Septian Tambunan - Selasa, 4 Juli 2017 | 11:14 WIB
Sandro Ramirez resmi menjadi pemain Everton pada Senin (3/7/2017).
TWITTER @EVERTON
Sandro Ramirez resmi menjadi pemain Everton pada Senin (3/7/2017).

Manajer Everton, Ronald Koeman (54), mengharapkan limpahan gol dari kedatangan Sandro Ramirez (21) ke Stadion Goodison Park.

Everton resmi merekrut Sandro Ramirez dari Malaga, Senin (3/7/2017), dengan banderol 5,25 juta pounds (sekitar Rp 90,82 miliar). Dia akan memperkuat klub berjulukan The Toffees untuk empat musim ke depan.

"Ada banyak hal yang membuat Anda tertarik dengan Sandro. Dia merupakan pencetak gol, masih muda, dan mempunyai masa depan menjanjikan," kata Ronald Koeman.

"Kami mencoba untuk membawa pemain-pemain bagus sehingga kami bisa mempunyai produktivitas yang lebih hebat di tim dan Sandro dapat memberikannya. Dia membawa beragam kualitas dan juga seorang pencetak gol sangat baik," ucap Koeman.

Sandro Ramirez memiliki kelebihan dalam melepaskan tembakan. Lima dari total 14 gol yang dia ciptakan untuk Malaga di La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - musim 2016-2017 bahkan berasal dari luar kotak penalti.

Semakin terasa luar biasa karena tiga gol dari luar kotak penalti tersebut merupakan lesakan free-kick yang menjadikan dia sebagai raja tendangan bebas di kompetisi terelite Negeri Matador.

Baca Juga:

Ramirez juga menceploskan lebih banyak gol (14 gol) dibandingkan seluruh pemain U-23 lainnya di ajang La Liga musim lalu!

Kekompakan antara Ronald Koeman dan Sandro Ramirez juga sepertinya akan semakin mudah terjalin karena mereka sama-sama pernah membela panji FC Barcelona.

Ramirez berkostum Barcelona dalam periode 1 Juli 2015 hingga 7 Juli 2016 dengan menyabet tujuh gelar. Adapun Koeman berseragam Blaugrana dalam kurun waktu 1 Juli 1989 sampai 1 Juli 1995 dengan merengkuh 10 titel.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka,Everton TV

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X