Aji Santoso: Imbang Lawan PS TNI Bukan Hasil Buruk

By Ovan Setiawan - Selasa, 4 Juli 2017 | 10:56 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, membawa papan strategi saat memimpin latihan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu (28/06/2017) sore WIB.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, membawa papan strategi saat memimpin latihan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu (28/06/2017) sore WIB.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, tidak kecewa dengan hasil imbang yang didapat timnya di markas PS TNI. Kendati, target kemenangan gagal diraih.

Pada pekan ke-12 Liga 1, Arema FC ditahan imbang tanpa gol oleh PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/7/2017).

"Target kami sebelumnya adalah menang. Tetapi, ini bukan hasil yang buruk," ucap Aji Santoso pada sesi temu pers pasca-laga.

"Paling tidak hasil ini bisa mempertebal kepercayaan diri pemain saat berhadapan dengan Sriwijaya FC pada pekan depan," ujar mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu.

Baca juga:

Arema FC sebenarnya mampu tampil menggebrak pada menit-menit awal babak pertama. Dua pemain sayap, Dendi Santoso dan Arif Suyono, memberikan tekanan luar biasa terhadap pertahanan PS TNI.

Pada babak pertama Arema FC memang banyak bertumpu pada Cristian Gonzales. Namun, pemain naturalisasi asal Uruguay itu terus mendapatkan kawalan ketat dari pemain belakang PS TNI.

"Memang awal babak pertama dan kedua kami memiliki banyak peluang, tetapi posisi dia (Gonzales) kurang ideal untuk melakukan tembakan. Apalagi, pemain belakang PS TNI juga cukup disiplin," tutur Aji.

Hasil tersebut membuat posisi Arema naik satu strip ke posisi kelima sementara dengan 19 poin. Sementara  PS TNI membuntuti dengan poin sama di urutan keenam.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.