Indra Sjafri Panggil 4 Pemain dari Luar Negeri untuk TC di Bali

By Segaf Abdullah - Selasa, 4 Juli 2017 | 04:02 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memegang mikrofon sebagai alat untuk memberikan instruksi ke pemain dalam seleksi tahap kedua skuat Garuda Muda di  lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memegang mikrofon sebagai alat untuk memberikan instruksi ke pemain dalam seleksi tahap kedua skuat Garuda Muda di lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2017).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil empat pemain dari luar negeri pada training camp (TC) di Bali pada 4-12 Juli 2017.

Keempat pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil tersebut yakni Nicholas Pambudi (Spanyol), Samuel Christianson (Spanyol), Syahrian Abimanyu (Spanyol), dan Rafid Habibie (Italia).

"Kami panggil lagi empat pemain yang bermain di luar negeri, kami ingin kembali melihat kemampuan mereka," ucap Indra Sjafri dalam rilis yang diterima JUARA, Senin (3/7/2017).

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa pemain yang ada saat ini belum semua aman. Kami masih menerapkan sistem promosi dan degradasi demi mendapatkan komposisi terbaik," tutur pelatih beradarah Minang itu.

Baca juga:

Indra menambahkan, selama di Bali, Rachmat Irianto dkk hanya berlatih dan menjalankan simulasi pertandingan.

Sementara itu, timnas U-19 akan menjajal Persewangi Banyuwangi di Banyuwangi, Jawa Timur pada Sabtu (8/7/2017). Sepekan berselang, skuat Garuda Nusantara akan meladeni Espanyol B di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (14/7/2017).

Pemain timnas U-19 untuk TC di Bali:

Kiper: Muhammad Riyandi, Gianluca Rossy, M Aqil Savik, Rakasurya Handika

Belakang: Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Nicholas Pambudi, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Julyano Nono, Kadek Raditya, Ahmad Saeful H, Firza Andika, Irsan Lestaluhu, Samuel Christianson

Tengah: Luthfi K Baharsyah, Teuku Noer Fadhil, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Resky Fandi W, Adha Nurrokhim, M Iqbal, Rafid Habibie, Feby Eka Putra, Jefry Bisai, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Egy Maulana Vikri (mengikuti TC timnas U-22 Indonesia)

Depan: Hanis Saghara P, M Rafli Mursalim, Deka M Toha


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.