Real Betis Arahkan Dani Ceballos ke Barcelona, Bukan Real Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Juli 2017 | 02:05 WIB
Dani Ceballos saat mengontrol bola dalam pertandingan La Liga antara Real Betis kontra Villarreal di Benito Vilamarin Stadium, 04 April 2017.
CRISTINA QUICLER/AFP PHOTO
Dani Ceballos saat mengontrol bola dalam pertandingan La Liga antara Real Betis kontra Villarreal di Benito Vilamarin Stadium, 04 April 2017.

Real Betis dikabarkan lebih suka melepas gelandang andalannya, Dani Ceballos, ke FC Barcelona dibanding tim-tim peminat lain.

Ada tiga klub yang diyakini memburu jasa Dani Ceballos. Selain Barca, muncul nama Real Madrid dan Juventus.

Laporan terkini dari Marca menyebutkan bahwa Wakil Presiden Betis, Lorenzo Serra Ferrer, lebih memilih menjual Ceballos ke Blaugrana dibanding Madrid atau Juventus.

Betis baru saja membeli Christian Tello dari Blaugrana. Hal itulah yang diyakini membuat Ferrer ingin kembali berbisnis dengan sang raksasa Catalan.

Namun, Madrid tentu akan memberikan perlawanan sengit. Menurut sumber serupa, mereka siap menebus klausul pelepasan Ceballos di Betis yang bernilai 15 juta euro (Rp 228 miliar).

Baca juga:

Nama Ceballos menggaung setelah tampil berkilau pada Piala Eropa U-21 edisi 2017. Gelandang berusia 20 tahun itu membawa pasukan muda Spanyol finis sebagai runner-up setelah kalah dari Jerman.

Akibat kegagalan meraih trofi, Ceballos tak mau bicara tentang rumor transfer yang mengaitkannya dengan Barcelona dan Real Madrid.

"Saya merasa kacau dan tak mau memikirkan masa depan sekarang," tutur Ceballos.

Kendati Spanyol tak mampu membawa pulang piala, Ceballos patut berbangga diri karena berhasil menyabet trofi Golden Player alias Pemain Terbaik turnamen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X