Incaran Tottenham Milik Sporting CP Mengaku Tertarik Bermain di Premier League

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Juli 2017 | 21:39 WIB
Gelandang tim nasional Portugal, Adrien Silva, dalam pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 menghadapi Cile di Stadion Kazan' Arena, Kazan, Rusia, pada 28 Juni 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Gelandang tim nasional Portugal, Adrien Silva, dalam pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 menghadapi Cile di Stadion Kazan' Arena, Kazan, Rusia, pada 28 Juni 2017.

Gelandang Sporting CP yang kini tengah menjadi incaran Tottenham Hotspur, Adrien Silva (28), mengaku siap untuk berkompetisi di Premier League pada musim depan.

Seperti dikabarkan media Portugal, A Bola, Tottenham Hotspur telah menjadikan Adrien Silva sebagai salah satu target transfer demi memperkuat skuat menghadapi musim 2017-2018.

Tottenham dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 17 juta pounds (sekitar Rp 295 miliar) kepada Sporting CP. Namun, tawaran tersebut telah ditolak klub Portugal tersebut.

Pasalnya, Sporting CP hanya hanya menerima tawaran sebesar 30 juta pounds (sekitar Rp 520 miliar) untuk melepas pemain tim nasional Portugal kelahiran Prancis itu.

Meski transfer tersebut belum juga rampung, Adrien Silva mengaku tertarik bermain di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris itu. Ia ingin bersaing dengan para pemain terbaik yang berkompetisi di sana.

"Para pemain terbaik ada di Premier League dan kompetisi di Inggris itu telah diakui oleh semua orang sebagai salah satu yang terbaik di dunia," ucap Silva dikutip dari ESPN.

Baca Juga:

"Mari kita biarkan semua proses tersebut berjalan. Saya masih memiliki kontrak dengan Sporting, tetapi semua tidak ada yang pasti," ujarnya.

Adrien Silva pun mengaku tidak tahu apa-apa tentang proses transfer dirinya ke Tottenham. Pasalnya, ia sedang fokus bersama tim nasional Portugal di Piala Konfederasi 2017.

"Saya tidak berhubungan dengan siapapun selama Piala Konfederasi. Saya lebih memilih untuk fokus sepenuhnya pada turnamen tersebut dan ingin menyelesaikannya dengan cara terbaik," tutur Silva.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X