De Sciglio Tunggu Pinangan Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Juli 2017 | 19:41 WIB
Pemain belakang AC Milan, Mattia De Sciglio, menjalani partai kontra AS Roma pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, 12 Desember 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Pemain belakang AC Milan, Mattia De Sciglio, menjalani partai kontra AS Roma pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, 12 Desember 2016.

Masa depan Mattia De Sciglio akan bergantung pada seberapa besar tawaran dari Juventus atau klub lain yang berminat terhadap jasanya, seperti diungkapkan agen bek AC Milan berusia 24 tahun itu.

Saat ini kontrak De Sciglio di Milan hanya sampai tahun depan. Baru-baru ini muncul laporan yang menyebutkan ia telah menolak perpanjangan kontrak.

Melakukan transfer sebelum musim depan tentu akan menghindarkan Milan dari kerugian. Jika tidak, De Sciglio akan pergi secara gratis alias berstatus pemain bebas transfer.

Dua klub Serie A, yakni Juventus dan Napoli, disebut-sebut punya ketertarikan menggaet bek dengan tinggi badan 183 sentimeter itu.

"Saat ini semuanya tergantung kepada Juventus atau tim lain yang bisa mendekati Mattia," ucap Giovanni Branchini seperti dilansir TMW Radio.

Baca Juga:

"Situasi kami dengan Milan sudah sangat jelas dan Mattia memiliki rapor bagus. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi pada masa bursa transfer ini," ujar dia.

De Sciglio merupakan pemain didikan akademi klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Musim 2016-2017 ia bisa melakoni 27 pertandingan di semua kompetisi.

Kemungkinan transfer Di Sciglio ke Juventus memang cukup terbuka mengingat Dani Alves telah memutuskan untuk pergi. Selain itu, Alex Sandro juga tengah dikait-kaitkan dengan Chelsea.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : TMW Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.