Susul Senior, Timnas U-19 Gelar TC Kedua di Bali

By Yan Daulaka - Senin, 3 Juli 2017 | 17:14 WIB
Pemain Timnas U-19 merayakan gol saat melawan DPFF Malang United dalam laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/6/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Timnas U-19 merayakan gol saat melawan DPFF Malang United dalam laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/6/2017) malam.

Timnas U-19 Indonesia kembali menggelar training camp (TC) di Bali, setelah menjalani periode 12-21 Mei 2017. Kini, skuat asuhan Indra Sjafri tersebut akan digembleng hingga 3-12 Juli 2017.

Sebelumnya, timnas U-22 Indonesia lebih dahulu menjalani TC di Bali. Anak-anak asuh Luis Milla berlatih pada rentang 30 Juni-10 Juli 2017.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan bahwa selama di Bali timnya hanya berlatih dan menjalankan simulasi pertandingan.

Baca juga:

Sementara itu, untuk laga uji coba kontra Persewangi Banyuwangi akan digelar di Banyuwangi, Jawa Timur pada 7 dan 8 Juli 2017.

"Anak-anak nyaman berlatih di Bali. Nanti setelah menjajal Persewangi, kami akan ke Bandung untuk uji coba kedua," ucap Indra Sjafri kepada JUARA, Minggu (2/7/2017).

Selama TC di Bali, rombongan timnas U-19 akan menginap di Hotel Kepundung. Diketahui, hotel tersebut merupakan milik Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.